• Berbagai Jenis Lomba di Kalimantan Selatan Book Fair III

    Berbagai Jenis Lomba di Kalimantan Selatan Book Fair III

    KESEMARAKAN Kalimantan Selatan Book Fair III bakal lebih heboh dari yang sebelumnya.  Selain tempatnya yang cukup elegan di Dua Mall Banjarmasin, pameran buku kali ini juga diisi dengan berbagai jenis perlombaan. Mulai dari anak TK hingga Mahasiswa diberikan kesempatan untuk menampilkan bakat dan seni. Sudah pasti tema yang ditampilkan tak jauh dari masalah buku.

    Kalimantan Selatan Book Fair 3 sesuai agenda akan dilaksanakan mulai hari Jumat (29 Juli 2016) sampai dengan hari Minggu (7 Agustus 2016). Pameran mengambil tema “Membangun Literasi Informasi untuk Kalimantan Selatan Mapan” akan dibuka mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WITA.

    Gelaran BPAD Kalsel dan Gramedia ini juga diikuti penerbit, distributor dan toko buku. Kesempatan diberikan bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan buku dengan harga khusus selama pameran.

    Syamsuddin, Ketua Harian Panitia Kalimantan Selatan Book Fair III, membenarkan aneka lomba bakal digelar di acara tersebut. Pendaftaran sudah mulai dibuka dari mulai sekarang hingga lomba dimulai (sampai peserta terpenuhi).

    Tujuan dari perlombaan adalah untuk memberikan ajang kreatif bakat dan seni. Semua lomba bertema tentang membaca sehingga mengembangkan bakat. “Ada lomba mewarnai dan melukis tentang perpustakaan, sehingga bisa mensosialisasikan buku dan makin menambah bakat membaca,” paparnya.

    Pendaftaran lomba sebagian besar gratis, hanya beberapa yang berbayar. Hadiahnya selain mendapatkan trofi, juga sertifikat dan uang pembinaan.

    Informasi dan  pendaftaran bisa dilakukan melalui:

    Customer Sevice Gramedia Veteran Banjarmasin (0511-3262506, 3252798).
    Customer Sevice Gramedia Duta Mall Banjarmasin (0511-436491, 436493).

    Kontak person BPAD Provinsi Kalimantan Selatan:
    Ibu Kartasiah (081251349092 atau 0511-3256155)

    Pameran buku dilaksanakan BPAD Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangkaian hari jadi Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan yang ke-66 dengan didukung Gramedia. Kegiatan bakal dibuka oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor.

    Menjadi kesempatan bagi penggemar buku untuk berburu harga murah selama pameran.

1Comment
  • Posted by milah on August 31, 2016 at 8:25 am

    assalamualaikum wr. wb.

    selamat pagi bapak/ibu
    sebelumnya saya mau bertanya bagaimana cara mengetahui adanya pelatihan buat yang kerja di sekolah sebagai pengelola dan mengetahui adanya lomba daerah kab kotabaru kalimantan selatan. atas perhatian bapak/ibu saya ucapkan terimakasih.

    Reply

Komentar Anda

Cancel reply